Uncategorized

Cara Menggunakan Lilin Jepang

Lilin jepang atau candle stick adalah strategi yang sangat efektif untuk menentukan kapan naik atau turun. Cara penggunaannya juga cukup mudah, hanya perlu mempelajari bentuk-bentuk dari grafik lilin.

Untuk langkah pertama adalah masuk ke aplikasi trading iq option lalu buka grafik lilin.

Langkah Pertama

Mengenal harga penutupan dan pembukaan dari masing-masing lilin.

Dalam Grafik Lilin Jepang, Anda harus mengetahui harga pembukaan dan penutupan dari setiap batang lilin, nah dibawah ini adalah panduannya.

Pada lilin MERAH, harga pembukaan adalah bagian atas dan harga penutupan adalah bagian bawah, sedangkan pada lilin HIJAU, harga pembukaan adalah bagian bawah dan harga penutupan adalah bagian atas.

Lalu ada juga sumbu lilin, sumbu bagian atas adalah harga tertinggi batang lilin tersebut sedangkan sumbu bawah adalah harga terendah dalam batang tersebut. Pada lilin merah yang tidak memiliki bawah harga penutupan = harga terendah, sedangkan jika lilin mereah tidak memiliki sumbu atas, artinya harga pembukaan = harga tertinggi. Pada lilin hijau juga berlaku sama.

Sekarang Anda sudah mengerti harga pembukaan dan harga penutupan dari lilin merah dan hijau. Selanjutnya adalah menggunakan lilin untuk menentukan naik turun.

Menggunakan Lilin untuk Trading

Kita bisa menggunakan lilin tersebut untuk menentukan waktu yang tepat masuk ke Pasar. Yang perlu diketahui adalah waktu periode grafik harus 5 menit.

Persiapan: Beralih ke grafik lilin dengan waktu period grafik 5 menit.

Pelajari gambarnya. Anda akan melihat model-model (“pola-pola”)”yang meliputi” dengan lilin pada gambar. Anda akan bekerja dengan pola-pola ini.


Jika lilin berubah menjadi warna hijau, ditutup lebih tinggi dari lilin merah sebelumnya, maka ini adalah tanda bahwa Anda perlu memilih perdagangan Naik

Jika lilin berubah menjadi warna merah, ditutup lebih rendah dari lilin merah sebelumnya, maka ini adalah tanda bahwa Anda perlu memilih perdagangan binary option Turun / Bawah.


Waktu penutupan adalah 5 menit.

Anda dapat melakukan 4-5 perdagangan yang berhasil dalam satu jam saat berdagang mengikuti strategi “Standar Jepang” ini
Cara berdagang

Naik

Tunggu sampai lilin yang hijau terbentuk dan lebih tinggi dari lilin merah sebelumnya.
Setelah lilin terbentuk, buka transaksi Naik atau Call dengan waktu penutupan 5 menit.

Turun

Tunggu sampai lilin merah terbentuk dan lebih rendah dari lilin hijau sebelumnya.
Setelah lilin terbentuk, buka transaksi Turun atau PUT dengan waktu penutupan 5 menit.

Penting

  • Waktu yang paling sesuai untuk berdagang mengunakan lilin adalah pukul 13.00 sampai 24.00 WIB.
  • Waktu perdagangan harus sama dengan rentang waktu periode grafik lilin. Jika Anda mengatur rentang waktu grafik 15 menit, Anda sebaiknya trading dengan waktu penutupan binary option yang 15 menit juga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close